Download Hunting Unlimited 2009 Full Version

Download Hunting Unlimited 2009 Full Version - Berburu jalan di lingkungan yang paling menakjubkan di Amerika Utara. Itu selalu terbuka untuk musim yang paling megah hewan permainan benua: rusa whitetail, rusa, beruang grizzly, kalkun, dan -New Tahun-Timberwolves ini. Lisensi Anda untuk petualangan menanti.

Serial ini masih disebut Hunting terbatas meskipun (seperti kita telah menunjukkan di masa lalu), itu tidak terbatas - terutama sekarang dengan 2009 tag, yang berarti bahwa setiap versi sebelumnya telah mencapai batas mereka, dan bahwa satu ini dapat dikenakan musim panas mendatang. Mengabaikan bahwa mengomel, perasaan Madden-esque, Berburu terbatas 2009 berhasil menjadi sesuatu yang saya tidak benar-benar yakin itu mungkin: agak menyenangkan.

Pengalaman pertama saya dengan video game berburu benar-benar datang tidak terlalu lama lalu di sebuah bar. Seorang rekan yang agak mabuk, setelah menonton saya turun tembakan vodka, meminta (untuk menyelesaikan Trifecta nya tarik utama: games, alkohol ...) jika aku suka menembak binatang kecil. Saya menjawab bahwa saya seorang hewan kecil, tapi ia melanjutkan untuk menyeret saya ke belakang bar untuk berburu rusa dengan senapan plastik, tetap. O, celakalah! Mereka hanya semacam berlari bolak-balik di layar. Saya tidak dipaksa, dan aku tidak benar-benar memukul sesuatu.

Bagaimana Anda menghentikan gajah pengisian?
Dengan mouse dan keyboard di Hunting FPS-gaya terbatas 2009, namun, saya membersihkan oke. Tembakan kepala, tembakan tulang belakang, turun mereka pergi. Tembakan paru mengambil sedikit lebih lama. Ya, masih ada saat-saat di mana binatang berjalan di lingkaran nyaman, tapi ada juga pelacakan petualangan, dan saat di mana Anda akan dianiaya oleh rusa marah (/ cougar / grizzly). Yang mengatakan, ada juga membentang signifikan dari waktu di mana Anda mungkin memiliki kesulitan menemukan sesuatu untuk menembak. Kemudian, bahkan jangka uncrouched terasa lambat (dan mengapa tidak bisa tombol pergeseran telah beralih menjadi? Ini sakit untuk terus ke bawah.)

Sebelum Anda masuk ke semua itu, meskipun, Anda perlu profil. Hal ini memungkinkan Anda untuk nama salah satu dari empat model karakter (tiga orang, satu gadis - yang suaranya terkadang misterius ternyata laki-laki sekarat kematiannya) dan memiliki akses ke ruang piala Anda sendiri, yang sayangnya hanya lembar memo halaman stat pada hewan Anda tewas dalam misi dan bukan ruang sebenarnya dengan perapian dan kepala dipasang di atas mantel.

Sementara permainan pasti akan merasa tidak lengkap tanpa Panduan Hunt Mode (di mana Anda menyesuaikan lokasi Anda, apa jenis hewan Anda ingin berburu, yang umpan, panggilan, dan senjata Anda ingin membawa), saya mendapat sebagian tendangan saya di Mode tantangan. Ada lebih dari seratus skenario yang berbeda mulai dari tiga tag setiap hewan di daerah tertentu untuk penaklukan tertentu seperti banteng terbesar di kawanan atau beruang kekerasan mengancam berkemah (yang bukan untuk mengatakan Anda benar-benar memenuhi setiap orang.) Mereka membuka cukup cepat, karena Anda tidak harus menguasai semua sembilan (memberi atau menerima) skenario pada level untuk maju ke yang berikutnya.

Skenario tidak hanya menambahkan beberapa konteks sesekali menarik (membela diri dari menyerang serigala dengan sia-sia, tetapi pistol!), Mereka juga lebih mudah untuk masuk ke untuk pemain asing dengan senjata dan busur. Ini bukan untuk mengatakan bahwa permainan tidak memiliki informasi - setiap senjata, lingkungan, dan hewan sebagai artikel mini ensiklopedia untuk referensi - tetapi hanya bahwa itu lebih pick-up 'n bermain jika Anda tidak harus memutuskan untuk diri sendiri apakah 0,303 British Bolt Action Rifle sesuai atau tidak.


Anda dapat menempatkan keluar dari kesengsaraan yang?
Semua lingkungan tampaknya berbasis di AS kecuali aneh-bola, Afrika, yaitu gajah dan tanah singa. Skenario favorit saya biasanya ditampilkan pelacakan (yang terutama menyenangkan di salju Alaska), meskipun sedikit membingungkan datang atas hewan yang membutuhkan peluru di kepala. Sniping dari atas tebing yang memuaskan, dan beberapa tingkat memiliki bonus untuk tembakan panjang (bonus lainnya termasuk poin untuk kecepatan, tembakan jarak dekat, hits ke vital), tapi itu akan sulit untuk menemukan cara untuk mangsa Anda kecuali Anda sudah direncanakan itu sudah, dan penyia-nyiaan waktu tidak menembak adalah bagian terburuk dari pertandingan. Sesekali Anda akan memiliki 4x4 atau kuda, tapi untuk beberapa alasan mereka mengarahkan mengerikan dan Anda tidak dapat menggunakan mouse untuk mengubah tampilan, dalam variasi yang tidak perlu pada kontrol normal.

Target Rentang hampir tidak layak disebut, tetapi jika Anda benar-benar ke dalam permainan, turnamen dan tingkat editor yang harus membuat Anda sibuk. Sayangnya, sistem turnamen adalah jenis putzy, membutuhkan download file pertandingan dan kemudian upload akhirnya Anda "Rata-String." Itu tergoda untuk menyebutnya malas, tapi mungkin akal pada anggaran yang tidak memungkinkan dukungan online nyata. Editor tingkat, di sisi lain, tidak putzy - itu benar-benar un-user-friendly. Bahkan dalam game petunjuk berhenti singkat mencoba untuk mengajarkan Anda bagaimana untuk membuat skenario Anda sendiri, tetapi bagi mereka yang nongkrong di forum mencari tutorial, tampaknya ada banyak kedalaman; "Hewan Properties" pada kisaran rusa dari skor setiap berkas tanduk dengan nilai nafsu mulai.

Grafis menjerit anggaran sementara tidak benar-benar menyinggung bola mata Anda, dan pemandangan berkisar tampaknya cukup untuk keperluan berburu, bahkan jika rincian seperti rumput cenderung pop-in. Soundtrack ini klise, tapi dengan cara yang bekerja. Selama Anda tidak pernah berlama-lama pada menu utama, dengan gitar tema menjengkelkan, Anda harus baik-baik saja. Musik di lapangan jarang, digunakan hanya sebagai aksen untuk saat-saat ketika tanda Anda dekat atau sesuatu siap untuk menyerang Anda, jika tidak hanya sifat kebisingan, dan jejak sangat palsu yang terdengar. Karakter Anda kadang-kadang akan berbicara sendiri, baik untuk menambah semangat atau tenang, tapi untungnya, klip ini tidak digunakan secara berlebihan.

Screenshot

Download Hunting Unlimited 2009 Full Version

Download Hunting Unlimited 2009 Full Version

Download Hunting Unlimited 2009 Full Version



System Requirements
OS: Windows Xp,7,Vista,8
RAM: 256MB
VGA Card Memory: 64MB
CPU: Intel Pentium 4 @ 1.4GHz
Hard Free Space: 1GB
Direct X: 9.0
Sound Card: Yes

Link download
https://mega.co.nz/#!940kwa5C!EK5mRXvmohLAtdaID6HACTEiESpwtvVaWKJz0NU_0Gk


EmoticonEmoticon